Rabu, 03 Juli 2013

Kronologis Dendam General Zod Dalam Video Injustice Gods Among Us

Hari ini General Zod telah datang ke dalam game Injustice Gods Among Us. Jika gamer sudah menonton film Man of Steel (atau film Superman 2), pasti gamer itu tahu siapa itu General Zod. Nah, bagi yang belum tahu, sang publisher merilis sebuah trailer yang menunjukkan siapa itu General Zod dan mengapa dia menuntut dendam pada penduduk bumi.

Dalam trailer berdurasi satu setengah menit itu, gamer bisa melihat berbagai aksi dari General Zod. Kekuatan yang dimilikinya hampir sama dengan Superman, karena dia berasal dari planet yang sama dengan Superman. Dia juga memiliki kekuatan yang setara dengan Superman, dan dia juga bisa terbang dan mengeluarkan sinar laser panas dari matanya. Tapi ada kekuatan khas yang dimiliki General Zod, dia bisa mengunci seseorang ke dalam dimensi berbeda.

Sebetulnya dia berasal dari planet Krypton. Dia berencana untuk mencuri DNA semua bayi dari palnet Krypton dan melakukan kudeta. Namun karena hal tersebut, dirinya harus menerima hukuman kurungan selama beberapa decade di suatu dimensi. Di sana dia bertahan hidup bersama pasukannya, dan pada akhirnya dia terbebas dan menuntut balas pada ayah Superman. Karena dia tahu ayah Superman sudah tewas akibat kiamat di planet Krypton, dia akhirnya pergi ke bumi untuk membalas pada anaknya, sekaligus menguasai bumi.

Ganeral Zod bisa gamer tebus dengan 400 Microsoft Points atau Rp 50.000,- di PSN. Selain itu juga gamer bisa menikmati skin Superman versi Man of Steel dengan harga 80 Ms Poin atau Rp 10.000,-

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar