Rabu, 03 Juli 2013

Jagex mengkonfirmasi telah ‘merampingkan’ tim Transformers Universe

Jagex mengkonfirmasikan bahwa mereka menonaktifkan sekitar 13 staffnya, yang berasal dari tim pembuatan Transformers Universe. Jagex mengatakan bahwa tindakan ini tidak akan ‘berdampak buruk’ dengan pembuatan game tersebut.

Well, keputusan tersebut diambil developer karena pengalihan teknologi. Nah, Jagex menggunakan teknologi berbeda untuk memproduksi Transformers Universe.  Dikarenakan hal tersebut, mereka hanya membutuhkan staff yang lebih sedikit. Well, karena kenyataan itulah, Jagex harus melepaskan 13 orang staff mereka.

“Kami telah mempertimbangkan berapa saja tenaga kerja, yang dibutuhkan untuk Transformers Universe. Kami akhirnya sampai pada keputusan, untuk merampingkan sedikit tim produksi.” kata perwakilan Jagex.

Jagex juga mendapatkan tekanan dari Hasbro untuk merilis game ini lebih cepat. Selain itu, dikabarkan terjadi situasi yang ‘membingungkan’. Hal itu dikarenakan developer harus menyesuaikan diri dengan teknologi baru, dalam kurun waktu yang singkat.

Namun Jagex sendiri optimis bahwa pengurangan tenaga kerja, tidak akan mempengaruhi kualitas Transformers Universe.  Mereka juga rencananya akan menambahkan update informasi mengenai Transformers Universe.

sumber | sumber 2


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar