Rabu, 03 Juli 2013

Video Behind The Scene “The Last of Us”, Membunuh atau Dibunuh

The Last of Us hadir di PlayStation 3 sebagai game yang mampu menenggelamkan gamer dalam kisah yang disampaikan. Gamexeon ikut merasakan kisah The Last of Us dan memberinya nilai 10 dalam sebuah Review.

Melalui sebuah video behind the scene, Naughty Dog menjelaskan bahwa game yang mereka ciptakan memang sengaja didesain untuk memiliki cerita yang kuat dan setiap orang yang ada didalamnya merupakan manusia biasa. Mereka memiliki kisahnya masing-masing dan terus berusaha hidup di dunia yang telah hancur oleh wabah zombi jamuran.

Naughty Dog ingin membuatmu mengambil keputusan, untuk membunuh atau dibunuh. Sekaligus merasakan beratnya keputusan yang telah kamu pilih dan dampak dari tiap serangan yang kamu lakukan di dalam dunia yang keras ini.

Tiap serangan yang dilakukan oleh Joel akan tersaji dengan animasi yang keras dan sesuai konteks lingkungan sekitar. Ketika Joel mendesak musuh ke meja, maka dia akan menggunakan Meja untuk membunuh musuhnya.

Objek dalam game selain bisa dimanfaatkan Joel untuk menyerang dan bersembunyi, juga bisa dimanfaatkan oleh musuh. Mereka bisa momojokkan Joel ke tembok maupun bersembunyi dibelakang objek.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar