Senin, 17 Juni 2013

Assassin, character class terbaru dari Dragon Nest (jp)

Dragon Nest Jepang akhirnya kedatangan character terbaru. Well, character class kali ini berjenis kelamin pria, yakni Assassin. Kalian juga bisa melihat trailer dari Assassin di bawah ini.

Well, terlihat dari trailer di atas, Assassin merupakan tipe petarung. Dia memiliki gerakan yang lincah, serta serangan yang cepat. Keahlian Assassin terletak pada pertarungan jarak dekat. Dari video di atas, diinformasikan juga mengenai advance class dari Assassin. Pemain dapat berubah menjadi Chaser, atau Raven (Ripper).

pl630 Assassin, character class terbaru dari Dragon Nest (jp)

Assassin juga memiliki tipe senjatanya sendiri. Well, gamer dapat menjumpai senjata yang berbentuk mungil, seperti pedang melengkung (scimitar) yang dimodifikasi. Sementara senjata lainnya mirip dengan senjata ‘Katar’

pl1116 Assassin, character class terbaru dari Dragon Nest (jp)

Hadirnya character Assassin ini, juga akan menampilkan 2 NPC baru. Kedua NPC ini bakal hadir, di dalam storyline yang berkaitan dengan kisah Assassin.

pl1312 Assassin, character class terbaru dari Dragon Nest (jp) pl147 Assassin, character class terbaru dari Dragon Nest (jp)

Well, Dragon Nest Jepang rencananya akan menambah batasan level. Nah, level dalam Dragon Nest akan dinaikan hingga level 80. rencana kenaikan level ini akan dilakukan pada awal tahun 2014.

 

sumber


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar