Minggu, 16 Juni 2013

Blast Breaker Online – memperkenalkan fitur ‘open world instance’, dan ‘Xceed’ skill.

Unext Digital Plus kembali memperkenalkan lebih banyak fitur dalam Blast Breaker Online. Melalui sebuah video, diungkapkanlah fitur menarik berupa ‘open world instance’, hingga skill spesial bernama ‘Xceed’ skill.

Kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

Well, Blast Breaker Online tampaknya adalah MMORPG yang mengadopsi gaya ‘instance-dungeon’. Namun, developer menambahkan hal menarik dengan memasukan ‘open world instance’. Pada dasarnya, ‘open world instance’ adalah area di luar kota (town), yang dipenuhi oleh sejumlah monster. Monster ini akan terus-menerus muncul (respawn).

Hal menarik lainnya dalam Blast Breaker Online adalah fitur skill. Well, pada dasarnya game ini memiliki 3 klasifikasi skill: active, passive, dan Xceed. Setiap pemain hanya bisa membawa 6 macam active skill, termasuk Xceed. Serta 6 jenis passive skill. Pemain bebas menukar skill yang akan mereka gunakan. Hingga mengkombinasikannya dalam berbagai keperluan.

Selain itu, developer juga memperkenalkan Xceed skill. Skill ini merupakan skill dengan tingkat damage terkuat. Namun, diperlukan waktu untuk bisa mengaktifkannya. Selain itu, Xceed skill juga memberikan animasi keren saat diaktifkan.

sumber | official site


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar