Minggu, 16 Juni 2013

6 Game Eksklusif PlayStation 4

Sekarang kamu telah menyaksikan bentuk PlayStation 4 yang futuristik, mengetahui harganya, dan menyaksikan kemenangannya dalam menghargai hak-hak gamer.

Mau tahu game apa saja yang akan hadir eksklusif untuk PlayStation 4? Pada tahun 2013 dan 2014, PlayStation 4 akan mendapat 7 game eksklusif yang keren, unik, dan memiliki kualitas gambar luar biasa.

DriveClub

Evolution yang terkenal dengan seri game Motorstorm sedang mengembangkan DriveClub secara eksklusif untuk PlayStation 4 dan siap terbit pada akhir tahun ini. Bahkan kabarnya, pelanggan PlayStation Plus bisa mendapatkan game ini dalam edisi “Driveclub PS Plus” secara gratis di PlayStation 4.

Mau tahu seberapa luarbiasanya kualitas gambar DriveClub? Mari saksikan screenshot dan trailer berikut:

 6 Game Eksklusif PlayStation 4
 6 Game Eksklusif PlayStation 4
 6 Game Eksklusif PlayStation 4

Galak-Z The Dimensional

Dukungan Sony terhadap developer Indie memang luar biasa dan pada tahun ini akan ditunjukkan melalui Galak-Z The Dimensional yang terbit eksklusif untuk PlayStation 4. Game tembak-tembakan ini dibuat oleh 17BIT yang telah terkenal dengan game Skulls of the Shogun.

Infamous: Second Son

Delsin Rowe akan menjadi tokoh utama dalam seri Infamous kali ini dan kamu akan bisa memainkannya mulai awal tahun depan. Cerita akan mengambil setting di Seattle, tujuh tahun setelah kisah Cole dan Beast berakhir.

Killzone: Shadow Fall

Ini dia game yang pertama kali diperkenalkan untuk PlayStation 4 dan berhasil membuat kagum gamer. Killzone: Shadow Fall akan membawamu berpetualang di dunia yang telah berubah semenjak kejadian di Killzone 3 selama 30 tahun yang lalu. Kini Guerilla Games semakin berani bermain dengan warna untuk membawamu masuk ke dunia futuristik dan lorong-lorong yang penuh kehancuran.

Killzone: Shadow Fall akan terbit pada akhir tahun ini.

Knack

Sebuah game hasil kerjasama Sony Japan Studio dengan Mark Cerny yang telah berhasil mengerjakan game-game keren PlayStation seperti Uncharted, Killzone, dan banyak lagi game lainnya.

Sony menggambarkan Knack sebagai game yang ”agak mirip seperti Crash Bandicoot dan Katamari Damacy, tetapi dengan sentuhan God of War”.

Untuk bisa menikmati Knack, kamu perlu menunggu sampai tahun 2014.

The Order: 1886

Game baru yang dikembangkan oleh Ready at Dawn ini dipamerkan Sony dengan trailer yang memiliki fokus pada elemen story. Saat ini belum bisa dipastikan apakah game akan terbit dengan model kamera 3rd person atau 1st person.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar