Minggu, 16 Juni 2013

Hideo Kojima Kagum dengan MMO The Division, Kerja Keras Untuk MGS5

KONAMI pamerkan Metal Gear Solid V di E3 2013 dengan sebuah trailer yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga terasa seru dengan berbagai fitur petak umpet baru. Snake terlihat dapat memanfaatkan kebebasan open world, pergantian waktu secara dinamis, dan kecerdasan musuh untuk menyusup ke markas musuh.

Apakah Hideo Kojima merasa puas dengan Metal Gear Solid V? Ternyata setelah beliau menyaksikan game MMO terbaru dari Ubisoft dengan judul Tom Clancy’s: The Division, Metal Gear Solid V dianggap kurang memuaskan dan mereka akan berusaha keras untuk membuat seri Metal Gear Solid terbaru ini menjadi game yang lebih baik lagi.

“Saya rasa [Metal Gear Solid V] mendapat reaksi positif, tetapi setelah menyaksikan [Tom Clancy's] The Division dari ubisoft, Saya merasa perlu untuk berkerja lebih keras.”

Dulu saya pernah merasa berhasil memenangkan peperangan [dalam E3] melalui Metal Gear Solid 3. Karena itulah kami ingin ‘kembali menjadi juara dunia’ melalui Metal Gear Solid V. V di dalam judul memiliki arti kemenangan (Victory).”

Mau tahu permainan dalam The Division sampai bisa membuat Hideo Kojima kagum? Pastikan untuk melihat trailer berikut dalam 720p atau 1080p.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar