Senin, 17 Juni 2013

Aksi Edward Kenway di Havana Dalam Video Gameplay Assassins Creed IV Black Flag

Selain pertempuran laut yang liar dan brutal, Ubisoft juga menghadirkan sebuah video gameplay terbaru dari Assassins Creed IV Black Flag. Dalam video gameplay ini gamer bisa melihat bagaimana Edward Kenway memanjat bangunan di kota Havana dan  memburu target dengan menggunakan Eagle Sense.

Dalam video yang hanya berdurasi kurang dari satu menit itu gamer bisa melihat sang protagonis masuk ke dalam gerbang yang dihadapannya terdapat sebuah gereja. Dia terus berjalan sampai ke tengah-tengah lapang yang disana terdapat banyak pedagang. Setelah itu adegan beralih pada Edward sedang berdiri di atas bangunan. Captain Kenway pun menyalakan eagle sense-nya yang melihat keberadaan target. Kemudian dia memanjat setiap dinding dan melompati atap yang ada hingga pada akhirnya Edward Kenway membunuh target dengan menembakkan pistolnya pada gentong mesiu di dekat target.

Dalam video gameplay tersebut, gamer bisa melihat beberapa perubahan yang dihadirkan sang developer. Pertama dari warna target yang semakin cerah dan jelas apabila sedang mengaktifkan Eagle Sense, serta arah bidikan pistol dengan bebas.

Assassins Creed IV Black Flag akan hadir pada 1 November 2013 untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, Wii U, dan PC.

Thanks, ACCI


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar