Minggu, 16 Juni 2013

Lewat Yaiba Ninja Gaiden Z, Inafune Akan Buktikan Bahwa Game Barat itu ‘Menyenangkan’

Lewat ajang E3 2013, kita bisa melihat bagaimana cerita dan gameplay yang dihadirkan oleh sang developer terkait game Yaiba Ninja Gaiden Z nantinya. Jika kita lihat sekilas, kita sudah bisa menebak bahwa game ini akan terlihat seperti komik dan cukup terasa aneh, mengingat game ninja ini akan diiringi backsound RnB. Meskipun begitu, sang creator percaya bahwa game yang dibuat atas hasil kerja sama dengan pihak barat ini akan menyenangkan dan membantu mengatasi prasangka orang Jepang terhadap game barat.

Melalui Polygon, Inafune menyampaikan bahwa estetika game Yaiba Ninja Gaiden Z yang memiliki unsur estetika ala komik barat ini mungkin akan kurang diterima di Jepang, mengingat game ini benar-benar berbeda dengan game-game buatan Jepang lainnya. Namun Inafune percaya bahwa game ini akan menarik karena keunikan di dalamnya.

“Setelah gamer Jepang mencoba game ini, mereka akan menyadari bahwa game ini bukan game barat, melainkan game yang menyebangkan. Semua prasangka akan hilang dan kami akan menjembatani kesenjangan itu,” ungkap Inafune.

Yaiba Ninja Gaiden Z akan hadir di awal tahun 2014 untuk PS3 dan Xbox 360.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar