Minggu, 16 Juni 2013

General Zod Akan Hadir Sebagai Karakter DLC Keempat Dalam Injustice Gods Among Us

Setelah mendatangkan Lobo, Batgirl, dan Scorpion, kali ini ada sebuah kabar bahwa sang developer NetherRealm tengah mempersiapkan dan akan segera merilis karakter baru mereka dalam DLC Injustice Gods Among Us keempat, yaitu Captain Zod. Hal ini terlihat dalam video review yang disampaikan oleh reviewer gokil Conan O’Brien.

Dalam video berdurasi enam menit tersebut, diperlihatkan beberapa permainan yang dilakukan oleh Conan dan Eren Blaire. Ada empat pertandingan yang dimainkan oleh mereka, yaitu Batman Vs Wonder Woman, Doomsday Vs Lex Luthor, dan dua diantaranya merupakan pengenalan tokoh baru, yaitu General Zod yang bertarung melawan Batgirl, dan Flaming C melawan Aquaman. Dalam pertandingan tersebut diperlihatkan aksi yang menarik dari General Zod, baik itu cara bertarung sampai pada special moves.

Gerakan yang dihadirkan oleh Zod cukup menarik. Dia menggunakan matanya dan sering kali bertarung dengan menyimpan kedua tangannya dibelakang. Dia memiliki special moves yang cukup ‘berlebih’, yaitu dengan melempar lawan sampai menembus bulan dan membantingnya hingga kembali ke bumi.

Informasi mengenai waktu kehadiran DLC Injustice Gods Among Us ini masih belum diketahui, jadi kita tunggu saja.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar