Senin, 17 Juni 2013

Motorola Moto X Tidak Segahar Yang Diharapkan

Lahir langsung dari Motorola yang kini dimiliki Google membuat ekspetasi pasar terhadapnya sangat tinggi. Diharapkan Moto X akan hadir sebagai smartphone super dengan spesifikasi tinggi. Tapi ternyata tidak seperti itu, dari sebuah tweet @evleaks terungkap spesifikasi Moto X tidaklah segahar yang diharapkan.

Motorola moto x: 1.7GHz dual-core MSM8960 Pro, 720p, 2GB/16GB, 10MP/2MP, Android 4.2.2

— @evleaks (@evleaks) June 15, 2013

Motorola Moto X ‘hanya’ dilengkapi processor dual-core krait MSM8960 Pro dengan RAM 2 GB, memiliki kamera utama 10 Mp dan 2Mp dibagian belakang. Yang paling mengecewakan adalah OS nya masih menggunakan Android Jellybean 4.2.2, padahal diharapkan kemunculan Moto X akan bersamaan dengan munculnya Android 5 Key Lime Pie.

Project yang awalnya disebut X Phone ini memang sangat dinantikan kemunculannya, apalagi kini motorola sudah dimiliki oleh Google, banyak pihak berharap jika Google merancang software dan hardwarenya sendiri diharapkan produk yang dihasilkan akan lebih baik, seperti yang selama ini dilakukan Apple. Dan satu hal yang pasti, Moto X tidak akan menjadi perangkat Nexus selanjutnya.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar