Senin, 17 Juni 2013

Terungkap, Gamepad untuk iPhone 5 dari Logitech

Seperti kami beritakan sebelumnya bersama dengan munculnya API game controller baru yang diluncurkan bersamaan dengan iOS 7 dipastikan akan semakin banyak gamepad-gamepad baru bermunculan yang mendukung perangkat mobile Apple. Apple sendiri sudah memberikan gambar konsep seperti untuk gamepad yang akan diproduksi nantinya.

Baru-baru ini beredar gambar sebuah gamepad di internet yang bertuliskan logo “G” milik Logitech. Logitech memang mempunyai merek dagang khusus aksesoris gaming yang ditandai dengan logo “G”. Gamepad ini kemungkinan besar bisa digunakan untuk Iphone 5 / Ipod Touch 5 terlihat dari celah panjang seukuran Iphone 5 ditengah gamepad dan konektor lightning yang digunakan.

Engadget mengatakan, dari gambar yang beredar kemungkinan besar perangkat ini hanya menggunakan tenaga langsung dari iDevice (tidak ada battery tambahan di dalamnya), dan terlihat juga gamepad ini dibuat dengan material amount sodium chloride. Controller buatan Logitech ini hanya memiliki sebuah D-Pad disebelah kiri dan 4 buah tombol action dan 1 tombol yang tidak jelas, mungkin sebuah joystik.

Sayangnya baik Logitech maupun Apple belum ada yang mengkonfirmasi tentang kehadiran gamepad satu ini.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar