Selasa, 18 Juni 2013

XCOM: Enemy Unknown Akan Menyerang iOS Mulai 20 Juni Nanti

Sebuah turn based tactical RPG yang sangat dinantikan kemunculannya di iOS akhirnya mendapat tanggal rilis resmi. XCOM: Enemy Unknown akan tersedia di Apple AppStore mulai hari kamis tanggal 20 Juni ini. Ditawarkan dengan harga $19.99 membuatnya menjadi mobile game yang cukup mahal, apa sajakah yang  ditawarkan developer dengan harga segitu?

Pertama yang pasti tidak akan ada fitur in-app purchase di game ini, siapa juga yang mau membayar lebih setelah membeli game dengan harga cukup mahal. Game ini sudah lebih dulu di PC dan konsol dan untuk versi mobilenya dijanjikan akan menjadi sebuah port yang hampir 100% identik dengan versi aslinya. Semua elemen sama seperti versi PC dan konsol kecuali bagian detail tekstur yang sedikit dikurangi dan map yang dibuat lebih kecil.

xcom embed 02 XCOM: Enemy Unknown Akan Menyerang iOS Mulai 20 Juni Nanti

Di XCOM: Enemy Unknown kamu akan memimpin sekelompok pasukan dalam sebuah misi untuk memberantas para alien jahat. Karena ini game strategi setiap langkah yang kamu ambil untuk tiap pasukan akan sangat menentukan jalannya permainan.

Game ini akan tersedia mulai hari kamis dan bisa dimainkan di iPad 2, iPad 3, iPad with Retina display (iPad 4), iPad mini, iPhone 4S, iPhone 5, dan iPod touch 5th gen.

source

header image by: imore


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar