Minggu, 16 Juni 2013

Bocoran Foto Nexus 7 Terbaru Beredar di Internet

Sejak pertama kali dirilis hingga hari ini Nexus 7 hasil kerjasama Google dengan Asus masih menjadi salah satu tablet Android terbaik dan terlaris dipasaran, alasannya karena selain membunyai label ‘nexus’ tablet 7″ ini juga dijual dengar harga yang terjangkau. Nah kali ini Bluetooth SIG mengeluarkan sebuah foto Nexus 7 selanjutnya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

nexus 7 Bocoran Foto Nexus 7 Terbaru Beredar di Internet

Meski foto yang beredar ukuran nya sangat kecil tetapi bisa dilihat Next Nexus 7 ini memiliki kamera depan di bagian atasnya juga kaca yang menutupi keseluruhan body depan hingga kebagian bezel, persis seperti desain Nexus 7 terdahulu. Bersama foto ini juga tertulis keterangan tablet ini akan dilengkapi dengan layar LED 7″ dan processor Qualcom Snapdragon 600.

Sebelumnya tablet yang memiliki nama resmi Asus K009 ini akan menggunakan battery berkapasita 4000 mAh dan koneksi 4G LTE, beredar juga kabar layarnya akan memiliki resolusi 1920x1080px. Masih berpartner dengan Asus memastikan tablet ini akan kembali dijual dengan harga terjangkau, dan jika hal itu terjadi Next Nexus 7 ini kemungkinan besar akan kembali merajai pasar tablet Android seperti ‘kakak’ nya dulu.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar